Sepak Bola Papan

Sepak Bola Papan atas Inggris Menguntungkan Penggemar

Sepak bola papan atas Inggris menguntungkan penggemar – Liga Premier Inggris (EPL) adalah liga sepak bola paling sukses di dunia dan salah satu bisnis olahraga paling sukses dalam bentuk apa pun. Tetapi manfaatnya mungkin relatif condong ke orang-orang yang tinggal di London.

Sepak bola Inggris tidak hanya memiliki lebih banyak klub per penggemar di EPL daripada wilayah lain mana pun sejak liga dibuat pada musim 1992 atau 93, tetapi penggemar mereka harus membayar lebih sedikit untuk bepergian untuk melihat klub mereka memainkan pertandingan tandang.

Selama 26 tahun liga beroperasi, jumlah klub EPL yang berbasis di London relatif stabil sekitar enam. Sementara itu, jumlah klub dari berbagai daerah berfluktuasi. Pengurangan terbesar diamati di utara Inggris di mana jumlah klub EPL turun dari sepuluh dari 20 pada 1995 sampai 96menjadi tujuh dari 20 pada tahun sebelumnya.

Ada variasi besar dalam partisipasi dari tim di Midlands atau timur Inggris dan sedikit peningkatan jumlah klub dari selatan dan Wales, dengan partisipasi Brighton & Hove Albion FC, AFC Bournemouth dan Cardiff City pada 2018 sampai 19 . Jika Anda menggali lebih dalam, Anda dapat melihat bahwa barat laut dan, terutama, Yorkshire & Humber adalah pecundang terbesar dari waktu ke waktu.

Meskipun Leeds United dan Sheffield United saat ini duduk manis di Championship tingkat kedua sepak bola inggris meja dan mungkin bergabung dengan EPL pada 2019 sampai 20. Ini menyiratkan bahwa mungkin ada perwakilan regional yang lebih kuat, dengan Huddersfield Yorkshire dan Fulham London tampak ditakdirkan untuk terdegradasi ke kejuaraan.

Bagaimana Sepak Bola Papan atas Menguntungkan Penggemar?

Jika Anda menyesuaikan perhitungan ini untuk ukuran populasi (dengan asumsi satu klub per sekitar 2,5 juta orang mendistribusikan cukup 20 klub di sekitar 51 juta orang), bagian utara Inggris dan London hanya dua wilayah yang meninju di atas berat mereka. Tetapi Anda juga dapat melihat perubahan dari waktu ke waktu karena London telah melampaui utara dalam hal terwakili berlebihan dari klub-klub dari wilayah tersebut.

Kerugian utara telah menguntungkan selatan dan Wales. Sekali lagi, menelusuri ke daerah-daerah yang lebih rendah, menjadi jelas bahwa barat laut adalah satu-satunya daerah yang sebanding dengan london Misalnya, pada musim EPL 2018 sampai 19, ada enam klub dari London dan berdasarkan populasi sekitar 8.200.000 orang dari Sensus 2011 kami memperkirakan sekitar tiga klub.

Sementara bagian barat laut Inggris memiliki populasi sekitar 7,5 juta jadi, sekali lagi, Anda akan mengharapkan sekitar tiga klub tetapi ada lima di EPL. Kami memutuskan untuk mencari tahu berapa banyak hal yang condong mendukung klub yang berbasis di London dan penggemar mereka.

Kami menghitung berapa biaya bagi penggemar untuk mengikuti klub mereka di semua pertandingan tandang EPL, memilih tanggal yang sewenang-wenang: Sabtu 3 November 2018. Kami menggunakan waktu kick-off paling umum pukul 3 sore dan memperoleh perkiraan perjalanan kereta api dan mobil dari peta Google dan situs web pertanyaan kereta api nasional.

Tidak mengherankan jika sepak bola Newcastle United, di timur laut, adalah pilihan yang paling mahal masing-masing Geordie berkomitmen harus menghabiskan sekitar 2,5juta pada tarif kereta api untuk menghadiri semua pertandingan tandang klub. Bournemouth, di pantai selatan Inggris, cardiff city di wales dan huddersfield town di yorkshire berada di urutan berikutnya penggemar mereka harus menghabiskan lebih dari 1,7.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *