Permainan Berimbang Antara Schalke Melawan Ingolstadt

Permainan Berimbang Antara Schalke Melawan Ingolstadt

 

Permainan Berimbang Antara Schalke Melawan Ingolstadt – Permainan di Pegang Tim Tuan Rumah Namun Kebobolan

Mathew Leckie (Ingolstadt) melambungkan bola dari tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siaga dan menjauhkan bola hingga jarak aman. Ingolstadt telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut. LGODEWA

Elias Kachunga (Ingolstadt) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Florian Meyer meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini.

Sebuah crossing dikirim masuk ke dalam kotak penalti oleh Dennis Aogo (Schalke) dan Klaas-Jan Huntelaar berhasil mengontrolnya dengan baik. Dia mencoba mengarahkan bola dan berusaha menembak namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil melakukan intervensi dengan tepat waktu. LGODEWA

Leon Goretzka (Schalke) mendapatkan sebuah operan dan menunjukan sebuah sentuhan pertama yang sangat baik dan melepaskan tembakan dari jarak sekitar 25 meter. Ini merupakan usaha yang menjanjikan, namun ternyata bola melambung tipis ke atas gawang.

Max Meyer (Schalke) menerima sebuah operan rendah akurat di dalam kotak penalti, mengontrol bola dan lepaskan tembakan ke arah sisi kanan gawang. Sayang baginya, Ramazan Ozcan melakukan penyelamatan hebat untuk menghentikan usahanya.

Leroy Sane (Schalke) memiliki kesempatan besar dari jarak menengah. Tembakan voli keras yang dilepaskannya sempat mengarah ke sudut kanan bawah gawang, tapi Ramazan Ozcan telah siaga dan membuat sebuah penyelamatan yang mencengangkan! Bola keluar permainan dan Schalke berhasil dapatkan tendangan sudut.

Sebuah operan manis diterima oleh Tobias Levels (Ingolstadt) di dalam kotak penalti dan kemudian dia melepaskan sebuah tembakan briliant yang melesat masuk melewati penjaga gawang ke atap dalam gawang.

Sebuah crossing dari tendangan sudut jatuh di kaki Romain Bregerie (Ingolstadt), memberikannya kesempatan untuk menembak. Tembakannya berakhir melebar, cukup jauh ke kanan gawang. LGODEWA

Tuan Rumah Membalas Sekaligus Menyamakan Kedudukan

Leroy Sane (Schalke) menemukan rekan se-timnya di dalam kotak penalti dengan sebuah operan manis. Bagaimanapun, Franco Di Santo tidak dapat melakukan penyelesaian dan kehilangan bola. LGODEWA

Maxim Choupo-Moting (Schalke) melesat masuk ke ruang di dalam kotak penalti dengan kontrol bola yang sangat bagus, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ke arah gawang berhasil diblokir. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Schalke akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Benjamin Hubner (Ingolstadt) menjatuhkan pemain lawan dan Florian Meyer menginterupsi permainan. Schalke memenangkan sebuah tendangan bebas. Ini adalah situasi yang menjanjikan untuk sebuah tembakan langsung.

Sunguh sebuah kesempatan bagus! Junior Caicara (Schalke) melepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama dari batas kotak penlati, namun bola hanya menabrak tiang kiri gawang!

Ramazan Ozcan lakukan sebuah penyelamatan fantastis! Klaas-Jan Huntelaar (Schalke) berusaha menyundul masuk sebuah umpan crossing akurat ke dalam kotak penalti. Dia mengarahkan sundulannya ke arah tengah gawang, tapi bola berhasil digagalkan masuk. Schalke dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

MASUK!! Maxim Choupo-Moting mengirim sebuah crossing yang sangat bagus ke dalam kotak penalti. Leroy Sane (Schalke) menyambut bola dan dari dekat titik penalti dia lalu lepasksan sebuah sundulan keras yang masuk rendah ke sisi kiri gawang, meninggalkan Ramazan Ozcan yang telah dikalahkan. Dia menunjukkan mata elangnya untuk mengincar gol – sebuah penyelesaian yang luar biasa. Skor saat ini 1:1. LGODEWA

Lukas Hinterseer (Ingolstadt) menerima bola dan mendribel bola hingga ke batas area penalti dan lalu melepaskan sebuah tembakan briliant ke arah gawang, namun tembakannya berhasil digagalkan lewat sebuah penyelamatan hebat dari Ralf Fahrmann.

Leroy Sane (Schalke) melewatkan sebuah kesempatan menjanjikan! Dia melompat untuk menyambit sebuah crossing dan melepaskan sundulan yang kurang baik dari dekat titik penalti. Bola melebar jauh ke kanan gawang!

Itu adalah eksekusi tendangan bebas jarak jauh yang buruk. Markus Suttner (Ingolstadt) mencoba untuk mengirimkan sebuah crossing ke dalam area penalti, namun usahanya malah berlayar ke luar lapangan. LGODEWA

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *