Eintracht Frankfurt Menang Tipis dengan Hannover

Eintracht Frankfurt Menguasai Babak Pertama dengan Mencetak Gol – Edgar Prib (Hannover) menyambut sebuah crossing akurat di depan mulut gawang dan lalu lepaskan tembakan. Salah seorang pemain bertahan lawan bertindak cepat dan menjauhkan bola hingga jarak aman. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Hannover akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Kenan Karaman (Hannover) menyambut operan akurat di pinggir kotak penalti dan lalu melepaskan tembakan keras ke arah gawang, namun usahanya berhasil dihentikan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan sangat baik. LGOLUX

Stefan Aigner (Eintracht Frankfurt) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini.

Carlos Zambrano (Eintracht Frankfurt) membuka ruang untuk dirinya sendiri di sekitar titik penalti dan menyambut sebuah umpan dari tendangan bebas. Sundulan akuratnya dapat saja masuk ke atap dalam gawang, namun Ron-Robert Zieler berhasil lakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan sundulan ini. LGOLUX

Tendangan bebas dilakukan oleh Szabolcs Huszti (Eintracht Frankfurt), namun bola berhasil dihalau. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Eintracht Frankfurt dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Anis Ben-Hatira (Eintracht Frankfurt) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Bola keluar batas lapangan. Eintracht Frankfurt mendapatkan lemparan ke dalam.

Anis Ben-Hatira (Eintracht Frankfurt) lakukan sebuah penyelesaian yang indah. Dia membuka ruang kosong untuk dirinya sendiri setelah menerima sebuah operan bagus di dalam kotak penalti dan menembak masuk bola ke sudut kanan bawah gawang.

Stefan Aigner (Eintracht Frankfurt) memainkan operan terobosan yang dapat saja menghasilkan kesempatan yang besar untuk mencetak gol, jika saja bola tidak dihentikan oleh pertahanan lawan. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hannover.

Hotaru Yamaguchi (Hannover) mendapatkan bola dan menjatuhkan lawan, namun lajunya dihentikan oleh wasit Wolfgang Stark yang menganggapnya melakukan pelanggaran. LGOLUX

Eintracht Frankfurt Terus Menyerang dan Tim Tamu Berusaha Bertahan

Offside – asisten wasit mengangkat benderanya dan wasit utama meniup peluitnya. Hugo Almeida (Hannover) menemukan dirinya berada di belakang garis pertahanan lawan.

Stefan Aigner (Eintracht Frankfurt) melompat setinggi mungkin untuk menyundul bola hasil tendangan sudut ke gawang, namun usahanya yang diarahkan rendah ke tengah gawang berhasil dihentikan oleh penjaga gawang dengan mudah.

Sebuah kemampuan luar biasa dari Edgar Prib (Hannover) dan Ceyhun Gulselam yang melakukan permainan kombinasi dengan baik. Mereka dengan cepat bertukar operan satu-dua dan berhasil mengelabui seorang pemain lawan yang menghadang mereka.

Anis Ben-Hatira (Eintracht Frankfurt) menerima sebuah operan briliant dan menyiakan sebuah kesempatan besar saat tembakan yang dilepaskannya dari dalam kotak penalti terbang meleset tipis dari tiang kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Hannover. LGOLUX

Marc Stendera (Eintracht Frankfurt) mendapatkan bola dan melepaskan tembakan dari jarak 21 meter. Ron-Robert Zieler menghentikan usaha ini yang sempat mengarah ke tengah gawang.

Anis Ben-Hatira (Eintracht Frankfurt) menerima sebuah umpan crossing lambung di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan cepat ke arah tengah gawang. usaha menjanjikannya berhasil digagalkan untuk masuk oleh Ron-Robert Zieler, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan!

Anis Ben-Hatira (Eintracht Frankfurt) diumpan oleh salah seorang rekan timnya dengan sebuah crossing indah jarak jauh, namun dia tidak dapat mengontrol bola dengan baik sehingga para pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya tanpa masalah. Eintracht Frankfurt dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Edgar Prib (Hannover) membuka ruang untuk dirinya sendiri saat dia menyambut bola rebound setelah kekacauan di dalam kotak penalti dan dengan segera melepaskan tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun penjaga gawang melakukan penyelamatan yang bagus untuk menjaga bola tetap di luar gawangnya. Sungguh sebuah penyelamatan yang bagus!

Asisten wasit mengangkat benderanya dan wasit juga meniup peluitnya. Hugo Almeida (Hannover) memasukkan bola ke dalam gawang, namun bendera diangkat untuknya karena dianggap offside.

Hugo Almeida (Hannover) terperangkap berulang kali di posisi offside. Tapi memang begitulah caranya bermain, bersiap di batas garis pertahanan lawan, menunggu peluang dari rekan datang. Ya, tapi hari ini bukanlah hari keberuntungannya. LGOLUX

 

 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *